Kaya, Nia Ramadhani Ngaku Pernah Makan Hanya Pakai Garam dan Kocok Sampo dengan Air

Berita Rakyat – Siapa yang nggak kepengin jadi Nia Ramadhani? Sudah cantik, kaya raya, memiliki anak-anak yang sehat dan suami yang sangat menyayanginya. Ia pun memiliki tubuh yang jadi idaman banyak orang.

Kesempurnaan dalam hidup Nia Ramadhani kerap jadi buah bibir masyarakat dan netizen di dunia maya. Terbaru, Nia viral di Twitter dan Instagram karena ia ternyata tidak bisa mengupas kulit buah salak.

Dari sini kemudian muncul banyak guyonan mengenai kehidupan Nia Ramadhani. Candaan itu viral di Twitter, dengan awalan berupa kalimat kuis, ‘Pasti Nia Ramadhani nggak pernah…..’.

Jawaban Netizen Kocak

Jawaban-jawaban netizen atas pertanyaan yang viral ini pun kocak. Ada yang menyebut Nia Ramadhani pasti nggak pernah mengganti tabung gas sendiri.

Ada yang menyebut bahwa karena Nia Ramadhani kaya raya, pastilah hidupnya berkecukupan sehingga tidak pernah tahu rasanya kehabisan kuota sampai harus minta ke temannya untuk berbagi koneksi internet.

Pertanyaan-pertanyaan ini kemudian sampai ke Nia Ramadhani dan ia membahasnya bersama Jessica Iskandar di acara Ngopi Dara yang tayang di Trans TV. Dalam obrolan mereka, terungkap sebuah fakta yang mengejutkan.

Pernah Makan Nasi Pakai Garam

Dalam video YouTube Ngopi Dara, Jedar menggoda Nia Ramadhani dengan beberapa pertanyaan netizen. Termasuk soal dirinya diduga tidak pernah makan nasi hanya menggunakan garam yang hanya dialami oleh orang miskin.

“Ada telor, at least. Nasi garem pernah, dulu sama mamaku jaman dulu,” jawab Nia.

Mereka pun membahas pertanyaan berikutnya yang menyebut bahwa Nia pasti nggak pernah mengocok sampo dengan air. Tetapi ternyata ia pernah melakukannya.

“Tau kan, kalo botol mau abis banget, pasti kita isi air, dikocok-kocok,” ujar Jedar.

“iya diisi air terus dikocok-kocok. Pernah,” kata Nia.

Nia Ramadhani Pernah Hidup Susah

“Nggak-nggak, ini yang kayak gini, jaman aku hidup sendiri itu aku pernah semuanya. Aku pernah melewati itu semua. Cuma yang sekarang orang-orang omongin, mungkin yang saat sekarang, saat aku udah punya anak, punya keluarga. Beda memang dengan kegiatan jaman aku masih syuting, semuanya sendiri. Pada saat aku semuanya sendiri, itu sama aja. Aku pernah semua. Sekarang bukannya nggak mau ngelakuin, tapi ada hal-hal yang lebih penting aku lakukan itu lebih penting. Yang kecil-kecil bisa minta tolong orang,” ungkap Nia.

Ia menyerahkan urusan-urusan kecil itu kepada asisten dan orang yang ada di sekitarnya. Sementara Nia mengurus Ardie Bakrie dan kebutuhan anak-anaknya yang sudah mulai besar.

(CP)

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*