Aroma Tubuh Vanessa Angel Bikin Bibi Ardiansyah Jatuh Cinta

Berita rakyat – Tak banyak yang tahu bagaimana jalinan cinta Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel bermula. Keduanya justru diberitakan memadu kasih hingga akhirnya menikah pada 11 Januari 2020.

Bibi Ardiansyah mengaku tertarik untuk kali pertama dengan Vanessa Angel karena aroma tubuh. Saat bertemu dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah tak menyangka bintang FTV tersebut pintar menjaga aroma tubuh agar selalu wangi.

Diakuinya, melalui tayangan Brownis, momen pertama kali bertemu Vanessa Angel menjadi hal yang tak terlupakan. Semua berawal dari keberangkatan Bibi Ardiansyah ke Bali untuk bertemu dengan sahabatnya.

Sahabat Bibi Ardiansyah rupanya sedang dekat dengan Vanessa Angel.

“Jadi aku ketemunya di Bali dan Vanessa tuh lagi dekat sama sahabat aku sendiri,” ujar Bibi Ardiansyah mengawali kisahnya.

“Nah waktu itu pas ke Bali kan hujan deras jadi pesawat yang aku naiki delay terus aku baru sampai di Bali jam 2 pagi. Aku WA temanku dia udah tidur, terus pas sampai vila kebetulan Vanessa masih bangun,” lanjutnya.

Pertemuan pertama mereka ternyata meninggalkan kesan mendalam di benak Bibi Ardiansyah. Ia menyebut aroma tubuh istrinya sangat wangi meski saat itu waktu sudah menunjukkan waktu dini hari.

“Pas dibukain pintu, wih Vanessa Angel. Wangi bener pagi-pagi,” ungkapnya.

Sebelum kedatangannya ke Bali, Bibi mengaku mendapatkan pesan dari temannya yang sedang dekat dengan Vanessa. Saat itu dari tulisannya, Bibi menilai sang sahabat cukup cemas pada kehadirannya.

“Sebelum sampai Bali sebenarnya teman gue udah agak cemas gitu. Dia bilang, ‘Bi tapi gue lagi dekat sama cewek nih namanya Vanessa Angel, nggak apa-apa kan?’ Dia kayak ngerasa takut,” tutur pria bernama lengkap Febri Ardiansyah ini.

(WA)

1 Trackback / Pingback

  1. How to get some viagra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*